21 September 2008

Doa Sulthonul Auliya' Syaikh Abul Hasan Asy Syadzili 3


Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pemurah dan Maha Penyayang

Wahai Allah.....
Wahai Yang Maha Terpuji, Wahai Yang Maha Mulia
Wahai Allah......
Wahai yang Maha Pemurah, Wahai yang Maha Baik, Wahai yang Maha Penyayang
Wahai Allah......
Wahai Yang Maha Perkasa, Wahai Yang Maha Kokoh


Anugerahilah aku dari Rahmad-Mu, sesuatu yang dengannya aku dapat memuji-Mu, sehingga aku termasuk orang-orang yang mukmin.
Berilah aku rizki dari kelemahlembutan kemuliaan-Mu, sesuatu yang dengannya aku menjadi kuat dan dapat mengangkat dan terangkat didalam semesta alam.
Anugerahilah aku dari kemurahan-Mu, sesuatu yang dengannya aku menjadi orang baik dan taqwa dari golongan orang-orang sholeh.

Wahai yang Maha Kasih Sayang, Wahai yang Maha Lembut
Aku mohon kelemahlembutan dengan kelemahlembutan yang tidak dapat dilihat oleh persangkaan para penyangka.

Wahai Allah......
Aku menyakini Engkau Maha Penyanyang ketika aku tidak memohon kepada-Mu, maka bagaimana aku tidak menyakini Engkau Maha Penolong, padahal aku selalu memohon kepada-Mu ? Siapakah kiranya bagiku jika Engkau memutuskan hubungan denganku ?
Dan Siapakah kiranya bagiku kalau Engkau tidak menyayangi aku ?
Maka pertemukanlah aku dari manapun arah yang Engkau ketahui dan tidak aku ketahui.
Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Sholawat Allah dan salam-Nya tetap kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, kepada para keluarga dan para sahabat-Nya, semuanya.

0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template